Welcome to Erwineffendi Blog's, Best Free Software To HACK your PC. please Share you file...in My SHOUT BOX!

Search Somethhing?

Remove Password Deep Freeze Enterprise

Kemaren saya mendapat request dari teman saya untuk mencari, pembobol pasword "DeppFreeze Enterprise Versi 6" jadi saya menemukan sebuah aplikasi yang berguna meremove password..
katanya sih Udah di test sampai :
"DFE v6.30.220.1875"

nah.. bagi yang berminat silahkan download dibawah ini :


NB : tapi saya tidak pernah menggunakan aplikasi ini, karena komputer saya tidak menggunakan defreeze enterprise,.
Posted on 02.46 by Erwin effendi and filed under | 2 Comments »

2 komentar:

Adhie_Ajj mengatakan... @ 26 April 2010 pukul 01.11

Win, lAw Software TO akk Punya, Coba lah kW liad d Blog akk, Lebih Lengkap Software Pembobol DF to, LAw pke Software Kw To, Percuma Gk bakalan Mau...
soalna DF enterprise 6 K Atas To Mendukung Bgt Menggunakan Windows Vista..
Law Menggunakan Replace System DF, Percuma Akibatna Besar, DF GK KN BSA D NONATIFKAN..

Law Kw mw softwarena, DOwnload Lah d Blogku
MasterHacker77.blogspot.com

Erwin effendi mengatakan... @ 26 April 2010 pukul 22.45

y udh.. ntar cari lg

Posting Komentar

Bookmark and Share

PEMBERITAHUAN

Terimakasih bagi anda yang telah berkunjung diblog ini., bagi yang ingin share data, silahkan berikan komentar anda!