Welcome to Erwineffendi Blog's, Best Free Software To HACK your PC. please Share you file...in My SHOUT BOX!

Search Somethhing?

Download Visual Studio 6.0 Enterprise SP6


Microsoft Visual Studio merupakan sebuah perangkat lunak lengkap (suite) yang dapat digunakan untuk melakukan pengembangan aplikasi, baik itu aplikasi bisnis, aplikasi personal, ataupun komponen aplikasinya, dalam bentuk aplikasi console, aplikasi Windows, ataupun aplikasi Web. Visual Studio mencakup kompiler, SDK, Integrated Development Environment (IDE), dan dokumentasi (umumnya berupa MSDN Library). Kompiler yang dimasukkan ke dalam paket Visual Studio antara lain Visual C++, Visual C#, Visual Basic, Visual Basic .NET, Visual InterDev, Visual J++, Visual J#, Visual FoxPro, dan Visual SourceSafe.

Microsoft Visual Studio dapat digunakan untuk mengembangkan aplikasi dalam native code (dalam bentuk bahasa mesin yang berjalan di atas Windows) ataupun managed code (dalam bentuk Microsoft Intermediate Language di atas .NET Framework). Selain itu, Visual Studio juga dapat digunakan untuk mengembangkan aplikasi Silverlight, aplikasi Windows Mobile (yang berjalan di atas .NET Compact Framework).

Visual Studio kini telah menginjak versi Visual Studio 9.0.21022.08, atau dikenal dengan sebutan Microsoft Visual Studio 2008 yang diluncurkan pada 19 November 2007, yang ditujukan untuk platform Microsoft .NET Framework 3.5. Versi sebelumnya, Visual Studio 2005 ditujukan untuk platform .NET Framework 2.0 dan 3.0. Visual Studio 2003 ditujukan untuk .NET Framework 1.1, dan Visual Studio 2002 ditujukan untuk .NET Framework 1.0. Versi-versi tersebut di atas kini dikenal dengan sebutan Visual Studio .NET, karena memang membutuhkan Microsoft .NET Framework. Sementara itu, sebelum muncul Visual Studio .NET, terdapat Microsoft Visual Studio 6.0 (VS1998).

Microsoft® Visual Studio® 6.0 is a powerful developer tools suite for Windows and Web applications.

  • Visual Basic 6.0
  • Visual C++ 6.0
  • Visual InterDev 6.0
  • Visual J++ 6.0
  • Visual SourceSafe 6.0
  • Visual Studio 6.0 Core Docs

System Requirements :
OS: Windows 9x-XP
RAM: 64 Mb
HDD: 400 Mb


You want try this, Click Download NOW


Posted on 22.29 by Erwin effendi and filed under | 1 Comments »

1 komentar:

JP Solar mengatakan... @ 19 Mei 2020 pukul 21.26

gan, masih ada link osenxp nya ?? trims

Posting Komentar

Bookmark and Share

PEMBERITAHUAN

Terimakasih bagi anda yang telah berkunjung diblog ini., bagi yang ingin share data, silahkan berikan komentar anda!