Welcome to Erwineffendi Blog's, Best Free Software To HACK your PC. please Share you file...in My SHOUT BOX!

Search Somethhing?

Merusak Server dari Jarak jauh

wahhh,.. pasti dengernya aja udah WARNING, so.. software ini saya sharing untuk dapat digunakan sebaik-baiknya.

Jadi software ini berfungsi Untuk merusak Sebuah Jaringan, lebih tepatnya SERVER. walaupun mungkin ini bersifat merusak. yang saya sarankan untuk tidak digunakan, tetapi mungkin anda boleh menyimpannya sebagai salah satu software koleksi anda,.

You want this Software, Klick Dibawah ini.,


NB : Saya tidak bertanggung jawab atas pemakaian software ini, jadi tanggung sendiri y!
Posted on 22.21 by Erwin effendi and filed under | 8 Comments »

8 komentar:

Unknown mengatakan... @ 8 Juni 2010 pukul 11.17

ko linknya udah ga ada ,mas minta sofwarenya dong !!!
kirim kealamat emailnya ya

ratnacakep@rocketmail.com

BINTANG mengatakan... @ 5 Oktober 2016 pukul 18.31

kirim softwarenya ke email saya.bintangpayalara@gmail.com

BINTANG mengatakan... @ 5 Oktober 2016 pukul 18.32

mas kirim dulu softwarenya ke saya dulu

BINTANG mengatakan... @ 5 Oktober 2016 pukul 18.32

mas kirim ke email saya

BINTANG mengatakan... @ 5 Oktober 2016 pukul 18.33

bintangpayalara@email.com

BINTANG mengatakan... @ 5 Oktober 2016 pukul 18.42

bintangpayalara@email.com

BINTANG mengatakan... @ 5 Oktober 2016 pukul 18.42

kirim softwarenya ke email saya.bintangpayalara@gmail.com

BINTANG mengatakan... @ 4 Agustus 2017 pukul 00.26

hlo

Posting Komentar

Bookmark and Share

PEMBERITAHUAN

Terimakasih bagi anda yang telah berkunjung diblog ini., bagi yang ingin share data, silahkan berikan komentar anda!